Bermimpilah Setinggi-Tingginya Dan Sebanyak-Banyaknya Dan Lakukan Itu

Belajar Dewasa Dari Pengalaman Dan Mempraktekannya Dari Ucapan Dan Tindakan

Mungkin anda pernah mengalami masa dimana anda memiliki suatu mimpi, tapi pada akhirnya anda tidak bisa mencapai itu. Anda malah berbelok dan berganti mimpi. Kadang mimpi dan fakta tidak bisa diseimbangi, karena itu adalah hal yang sulit. Kecuali anda memiliki usaha besar, tekad, maka mungkin saja itu terjadi. Dan jangan hanya setengah-setengah ya. Dan ada beberapa hal yang harus anda pahami bahwa mimpi itu bisa saja asalkan anda mau, dan berkomitmen.

Bermimpilah Setinggi-Tingginya Dan Sebanyak-Banyaknya Dan Lakukan Itu

Semua orang pasti memiliki mimpi. Ada yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang dokter, pilot, polisi, astronot, dan banyak lagi. Dan itu akan terus menerus seperti itu. Dan mimpi itu bisa saja terwujud, selama anda memiliki usaha, dan kemampuan untuk sampai kesana. Karena tidak ada yang tidak mungkin. Jika anda mengingikan sesuatu, ya dalami hal itu. Seriuskan hal itu. fokus pada itu. Maka anda akan mendapatkannya. Tapi ada momen dimana orang yang memiliki banyak mimpi, memiliki banyak keinginan, sampai bingung untuk memulai dari mana.

Untuk fokus pada yang mana. Dan itu bukan hal yang salah, orang wajar memiliki banyak mimpi dan banyak mimpi. Selama dia menyanggupi nya, ya tidak menutup kemungkinan untuk dia bisa sempai pada semua mimpinya itu. Tapi kadang ada juga orang sudah memiliki mimpi yang tinggi, yang sudah di susun sangat sempurna, tapi di tengah jalan, dia harus berganti arah, berganti tujuan. Entah karena halangan biaya, perubahan pada minat atau merasa tidak mampu. Ada berbagai hal yang menjadi alasan untuk orang tidak terus pada mimpinya. Dan membuat orang tersebut malah menjadi seseorang yang berbeda, yang tidak pernah dia bayangkan.

Misalanya dari keinginan menjadi dokter, dan karena kemampuan finansial, atau wadah yang ada tidak mendukungnya untuk itu. Dia beralih pada menjadi seorang akuntan. Dan itu banyak terjadi. Dan itu tidak perlu anda sesali. Cukup jalani. Jalani dengan hati yang gembira. Dan lakukan itu dengan sepenuh hati.

You may also like