Uang Memang Penting Tapi Jangan Sampai Di Kendalikan Oleh Uang

Uang Memang Penting Tapi Jangan Sampai Di Kendalikan Oleh Uang

Di dunia ini untuk mau apa-apa semua butuh uang. Mau makan butuh uang, mau ngapa-ngapain butuh uang, apalagi mau hidup enak. Pasti membutuhkan uang yang banyak. Dan tidak sedikit orang bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan uang. Meskipun ada yang mengatakan uang tidak bisa membeli segalanya. Memang iya uang tidak bisa membeli segalanya, tapi anda perlu uang. Dan pasti membutuhkan uang. Tapi bedanya, ada yang melakukan segala sesuatu untuk uang, demi uang. Ada yang melakukan segala sesuatu ya dengan ikhlas pun dapat uang ya syukur.

Uang Memang Penting Tapi Jangan Sampai Di Kendalikan Oleh Uang

Benar memang uang tidak bisa membeli segalanya, tapi untuk banyak hal anda butuh uang. Tergantung dari mana anda melihat sisi makna dari uang. Uang memiliki banyak sekali manfaat. Dan uang memiliki power. Power yang bisa mengubah karakter orang. Uang bisa mengubah sudut pandang orang. Uang bisa mengubah cara berpikir orang. Dan bisa mengubah tujuan orang. Sebesar itu power dari sebuah uang. Sehingga banyak orang yang memuja sekali uang. Bahkan hidup demi uang.

Padahal uang tidak memberikan anda kehidupan yang kekal. Banyak orang mati-matian bekerja banting tulang untuk mendapatkan uang. Untuk bisa hidup, untuk bisa hidup enak, untuk bisa hidup layak dan bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Dan untuk bisa memberikan hidup lebih baik untuk orang lain pun membutuhkan uang. Walaupun uang tidak bisa membeli segalanya, tapi jika ada uang, orang akan happy, merasa aman. Dengan uang, bisa memberikan sesuatu yang membuat kita senang.

Walaupun ada jangkanya. Uang bisa membuat bahagia, rasa senang menjadi ada angkanya. Ada level atau tahap. sehingga bisa dinilai. Padahal sebelum segala sesuatu di hargai dengan uang, kebahagian itu tak terhingga, tak terhitung. Tapi sejak uang menjadi segala-gala nya. Uang memberikan batasan pada kebahagiaan. Mungkin tidak semua orang merasakan ini. Tapi sebagian besar orang menjadi berubah, menjadi mudah dikendalikan dengan uang. Dan ini salah satu kenyataan yang miris. Uang menjadi segalanya.

You may also like